le voyage

le voyage
Seize every single precious moments in my little gallery, "Le Voyage"

Senin, 19 Maret 2012

Tanda Pengenal Sudah Dipasang

Suatu malam, kinda epic day, H-1 UTS Kalkulus, saya dan 2 teman epic saya, Aurin dan Dothce, pergi ke depan sekre Nymphaea dan berkata yg pada intinya, "Kakak, saya mau ikut pasang plang nama tanaman malam ini!" Sudahlah, hanya sebagian dari penggalan pra-awal cerita. 

Lanjut tanggal 17 Maret 2012. Ini yang bener nih. Lepas UTS yang memenatkan jiwa-raga, AKHIRNYA saya bisa buka buku hijau lagi, Flora Pegunungan Jawa, beserta kertas-kertas catatan saya tentang plantae. Jam 08.30 saya sudah berdiri di Boulevard, mendengarkan talkshow tentang hutan kota antara Ridwan Kamil dan Taufikurrahmah dengan cukup khidmat dalam rangka pembukaan launching buku pohon ITB yang dilanjut dengan tour pohon. 
Sempat terhenyak, kenapa yang TPB cuman saya dan Aurin? Cukup malu sejujurnya, mengingat 2 hari sebelumnya ada insiden epic antara saya dan si pengada acara ini. Yaudahlahya, aku dibesarkan di kota Bonek alias Surabaya, tebelin muka, jalan, ambil pelajaran yang kamu inginkan! Kalo kata Pak Juani juga, "Ngapain musti takut?" Dan cukup nggak disangka di sana saya bertemu 2 orang sangar yang walhasil jadi tour guide penjelasan pohon-pohon ITB, mereka adalah Kresna (PN '08) dan Arif (BI '04). Diskusi dengan 2 orang itu selama +/- 30 menit, kurang! Yaaaa, mungkin saya harus belajar sendiri dulu. Toh ilmu yang sudah saya tangkap dari 2 orang itu juga cukup banyak. thanks a lot :) 




ini, pohon favoritku <3
Huhuhuhu akhirnya "teman-teman"ku punya nama :') selesai tour pohon, saya mulai melihat tanda pengenal ini lebih banyak dari sebelumnya, menempel dengan rapi... 
Terharu? YES. Ini baru awal, bung! Tahun depan waktunya saya dan Rasendriyan yang meneruskan pemasangan tanda pengenal, sekaligus merawat mereka dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar